Rabu, 07 Juni 2017

PENDAFTAR YANG LOLOS SEBAGAI CALON PESERTA PELATIHAN PENULISAN SOAL PUSPENDIK TAHUN 2017







Bapak/Ibu yang telah mendaftar dan LOLOS sebagai calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik tahun 2017 menerima pemberitahuan (email) dari puspendik.

Berikut contoh kiriman email yang diterima oleh Bapak/Ibu yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos sebagai calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik tahun 2017.
BACA / UNDUH BAHAN PELATIHAN PENULISAN SOAL
CONTOH EMAIL 1


CONTOH EMAIL 2

CONTOH EMAIL 3


Keterangan: KARENA PEMBERITAHUAN LEWAT AKUN EMAIL MASING-MASING PENDAFTAR SILAKAN BAPAK/IBU CEK DI AKUN EMAIL MASING-MASING. SEMOGA SUKSES.
Kami mengucapkan selamat Bagi Bapak/Ibu yang sudah menerima email dan dinyatakan lolos sebagai calon penulis dan calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik.
Bagi yang pada tahun ini belum berkesempatan, jangan berkecil hati. Ada beberapa pertimbangan sehingga Bapak/Ibu belum berkesempatan, mungkin karena domisili dan kuota peserta pelatihan. Bagi Bapak /Ibu yang telah mendaftar dan memnuhi persyaratan, Insya Allah data Bapak/Ibu sudah masuk di database puspendik dan akan DIPERTIMBANGKAN untuk mengikuti pelatihan pada tahun berikutnya. Sebagai informasi bahwa ada Bapak/Ibu pada tahun ini mendapatkan TIKET PELATIHAN dan DIPERTIMBANGKAN  sebagai calon peserta pelatihan tahun 2017 karena telah mendaftar pada tahun 2016.
BERIKUT CONTOH EMAIL CALON PESERTA PELATIHAN TAHUN 2017 YANG TELAH MENDAFTAR PADA TAHUN 2016/




BACA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar